Tips memilih karakter Maskot yang tepat

Maskot

Tips memilih Maskot

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan bisnis kita. Sehingga orang-orang mengenal bisnis dan produk kita dengan baik.  Baik menggunakan media Online seperti SEO Google maupun Offline. Untuk off-line ini juga banyak cara yang bisa anda coba.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Maskot.

Hanya saja, anda harus hati-hati dalam memilih karakter dari Maskot usaha anda. Sehingga tidak saja mampu menarik banyak orang untuk datang, tetapi juga memberikan nilai tambah berupa keunikan.

Keunikan karakter Maskot anda sangat besar pengaruhnya pada otak bawah sadar konsumen. Karena akan tertanam sesuati yang berbeda dibandingkan dengan usaha yang lain.

Nah, agar anda tidak salah memilih karakter mascot yang akan menjadi brand identity dari usaha anda. Mungkin beberapa tips singkat dibawah ini perlu anda perhatikan.

Sesuatu yang sudah dikenal

Saat anda memutuskan untuk memilih karakter mascot. Pastikan karakter mascot tersebut adalah sesuatu yang sudah dikenal oleh khalayak. Sehingga anda tidak perlu lagi mengenalkannya pada banyak orang.

Ini akan memudahkan anda dalam mengenalkan produk dan usaha anda melalui mascot tersebut.

Mewakili Karakter Produk anda

Nah, selain memastikan katakter mascot sudah dikenal banyak orang. Pastikan juga karakter mascot tersebut juga mampu mewakili identitas produk anda.

Baik dari sisi tampilan luar yang bisa dilihat secara visual maupun sesuatu yang tidak tambah secara visual. Misalnya karakter dibalik mascot tersebut.

Ingat Maskot, Ingat Produk

Ini juga tidak kalah penting.

Maskot yang baik adalah mascot yang mampu mewakili produk yang anda jual pada khalayak. Saat mereka melihat mascot, mereka akan terhubung secara langsung pada produk anda.

Jika ini bisa anda wujudkan, maka mascot yang anda pilih sudah sangat bagus sebagai media untuk mempromosikan produk anda.

Dan dari sekian banyak layanan yang menawarkan pembuatan Maskot, menurut kami MaskotGaleri adalah salah satu yang patut dipercaya.

Jika dalam pemilih karakter mascot anda sudah memperhatikan beberapa hal penting diatas, maka sangat besar kemungkinan proses promosi yang anda lakukan akan semakin mudah dan cepat.

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *