Paytren Yusuf Mansyur & cara daftarnya

Paytren Yusuf Mansyur & cara daftarnya

Bisnis Paytren 2017

paytrenPaytren makin ngetren. Seiring dengan berkembangnya jaman dan kemajuan dunia teknologi saat ini semakin canggih.

Ini terlihat dari begitu banyaknya inovasi dimasa kini, dari yang sederhana hingga teknologi yang   dapat menghebohkan dunia. Kemajuan teknologi terus berkembang dengan begitu cepat dan akan terus berevolusi sampai saat ini yang canggih dan mendunia.

Salah satunya yaitu perkembangan teknologi dibidang smartphone, yang sebelumnya handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi melalui telepon atau mengirimkan pesan melalui sms, untuk menanyakan kabar kepada sanak saudara ataupun teman yang jaraknya berjauhan.

Namun sekarang smartphone bukan hanya digunakan sebagai alat untuk telepon ataupun mengirim pesan, akan tetapi smartphone sekarang sudah bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan bisnis secara online.

Di era smartphone saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bermunculan untuk menunjang bisnis yang dapat dijalankan melalui smartphone, adapun aplikasi-aplikasinya seperti WA, BBM, Facebook, Instagram, Line serta masih banyak lagi aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis online melalui smartphone.

Dengan memanfaatkan dunia teknologi smartphone yang semakin canggih ini, bisnis dengan modal kecil bisa dijalankan. Bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan teknologi canggih yang ada pada smartphone akan berpotensi menghasilkan penghasilan yang sangat luar biasa, karena pangsa pasar yang dapat di jangkau ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan bisa sampai menjangkau sampai ke luar negeri.

Ada beberapa bisnis online yang dapat dijalankankan melalui smartphone, salah satunya yaitu bisni “Paytren” yang saat ini sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Bisnis Paytren ini sangat mudah dijalankan dan memiliki peluang yang sangat besar, karena pasar yang di bidik yaitu mereka semua para pengguna smartphone.

Apa itu Paytren

cara daftar paytrenMungkin dari sebagai orang masih belum ada yang mengetahui apa itu paytren, atau pernah melihat status di sosial media atau mendengar tentang paytren tapi belum tau apa sebenarnya paytren itu.

PayTren itu sama seperti dengan alat pembayaran seperti kartu ATM yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi online, bisa juga digunakan untuk mengirimkan uang dengan sesama anggota tanpa dikenakan potongan.

PayTren ini sangat mudah digunakan dengan satu kali klik saja semua transaksi jadi lebih mudah. Semua itu dapat dilakukan di rumah tanpa harus membuang waktu untuk mengantri di mesin ATM guna membayar semua tagihan.

PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi pembelian secara online melalui samrtphone, dengan perkembangan teknlogi yang semakin cepat perkembangannya sangat mempengaruhi cara pembayaran transaksi online, seperti pembelian tiket, pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik serta tagiahn lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi paytren ini harus  mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota, dengan cara membeli lisensi kepada PT TRENI.

Enaknya kalau sudah menjadi anggota di paytren, setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi paytren akan memperoleh cashback berupa uang, sebagai ucapan tanda terimakasih yang diberikan oleh perusahaan kepada para anggotanya karena sudah menggunakan jasa layanan paytren.

Selain bisa digunakan untuk keperluan sendiri, PayTren   juga bisa dijadikan sebagai bisnis untuk menambah penghasilan.

Dengan menjadi anggota paytren, perusahaan bisa memberikan hak eksklusif kepada para mitranya yang telah memliki lisensi penuh (Basic) untuk memasarkan paytren. Untuk setiap anggota yang berhasil melakukan penjualan akan mendapatkan komisi, cashback, bonus serta rewards bagi para anggota yang berprestasi.

Bagaimana Cara Kerja Paytren

Menjalankan bisnis paytren sangatlah mudah sekali, cara kerja paytren tidak harus memiliki tempat khusus untuk menjalankan bisnis paytren ini.

Bisnis paytren bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja. Berikut ini ada beberapa langkah mudah untuk menjalankan bisnis paytren, agar bisa sukses menjalankan bisnis paytren ini. Berikut langkah-langkahnya:

# Bergabung Dengan Komunitas Paytren

Untuk memulai bisnis paytren, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu bergbung dengan  komunitas paytren. Dengan cara membeli lisensi paytren yang disediakan oleh perusahaan sebagai investasi awal sebesar Rp.350.000  per lisensi (paket basic) mendapatkan 1 lisensi

# Mengikuti Bimbingan dan Panduan Paytren

Setelah registrasi keanggotanaan selesai dan sudah mendapatkan lisensi keanggotaan, kini waktunya untuk belajar tentang bagaimana menjalankan bisnis paytren. Bagi para anggota yang sudah terdaftar akan memperoleh bimbingan belajar melalui forum Facebook Khusus yang telah di sediakan oleh perusahan, dan apara member juga akan bisa mengikuti pembelajaran pada area member .Di grup paytren ini di ajarkan pola marketing bisnisnya dengan cara online dan juga dengan cara ofline.

# Pergunakan Fasilitas Paytren

Memindahkan semua transaksi pembelian serta pembayaran ke dalam aplikasi paytren, yang tadinya semua transaksi di lakukan diluaran dan harus mengantri dimesin ATM, harus keluar rumah yang jaraknya lumayan jauh. Sekarang sudah bisa dilakukan dirumah dengan menggunakan fasilitas aplikasi paytren. Fasilitas yang disediakan oleh paytren seperti Virtual    Retail, Virtual Shopping dan Virtual Education.

Semua transaksi yang dilakukan menggunakan paytren akan mendapatkan keuntungan berupa cashback dari transaksi pribadi serta perbedaan selisih harga dengan harga yang ada di luaran (loket, minimarket atau konter)

# Berbagi Manfaat Paytren

Begitu mudahnya menjalankan bisnis paytren dan merasakan manfaatnya dengan cepat, tidak ada salahnya untuk berbagi manfaat paytren kepada sanak saudara, teman tetangga bisa juga kepada orang-orang yang ingin merasakan kemudahan serta manfaat dari bisnis paytren. Setiap anggota member yang berhasil mendapatkan anggota baru yang mau bergabung dengan membeli lisensi paytren, maka member yang mengajak orang baru untuk bergabung menjadi anggota paytren akan mendapatkan Komisi dan Reward yang diberikan oleh perusahaan.

# Nikmati Cashback

Di dalam bisnis ini ada yang namanya jaringan atau komunitas, jika jaringan atau komunitas  berkembang dan semakin besar setiap harinya, maka bonus cashback yang akan di terima semakin besar dari setiap transaksi yang dilakukan oleh jaringan atau komunitas yang telah dibina. Semakin besar informasi mengenai paytren di sebarkan maka peluang bisnis paytren untuk berkembang dan semakin besar jaringan atau komunitas akan semakin cepat, maka bonus casback yang akan diterima juga akan semakin besar dan akan mendapatkan Reward dari perusahaan.

Bagaimana Cara daftar Paytren

Cara daftar paytren sangat mudah sekali, hanya  dengan melakukan 3 langkah saja sudah bisa resmi mejadi anggota mitra bisnis dan bergabung di dalam komunitas paytren. Beriku adalah cara daftar paytren:

# Memilih paket lisensi paytren serta lakukan registrasi sesuai kartu indentitas

Dalam bisnis paytren ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih untuk memulai bisnis ini, paket-paket yang tersedia seperti ;

– Paket Basic dapat 1 Lisensi

– Paket Silver dapat 3 Lisensi

– Paket Gold  dapat 7 Lisensi

– Paket Platinum dapat 15 Lisensi

– Paket Titanium dapat 31 Lisensi

Untuk langkah awal memulai bisnis paytren dalam meraih sukses dalam bisnis, maka harus menentukan pilihan paket yang tepat dan benar. Karena setiap pilihan akan mempengaruhi kapasitas transaksi serta penghasilan yang akan diperoleh dari bisnis yang akan dijalankan. Masing-masing paket memiliki keunggulan sendiri-sendiri dalam memperoleh penghasilan.

Jika di awal peket yang diambil adalah paket Platinum dengan 15 Lisensi, lalu dijalankan dengan serius, fokus serta kerja keras, maka hasil yang akan diterima sebesar 15 kali lipat lebih besar, serta perkembangan bisnis yang lebih besar 15 kali lebih cepat. Di bandingkan jika di awal paket yang diambil adalah paket basic dengan 1 Lisensi, dilakukan dengan usaha yang sama dengan yang paket basic. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan lihat disini : Paytren Yusuf Mansyur

Lakukan Pembayaran Keanggotaan

Setelah memilih paket yang diambil untuk menjalankan bisnis paytren yang sudah sesuai dan    sudah tepat, lakukan pembayaran keanggotaan yang sesuai dengan paket yang dipilih ke rekening yang telah ditunjuk oleh PT Treni agar mendapatkan 12 digit serial number untuk aktivasi agar bisnis paytren nya bisa langsung di jalankan, untuk mendapatkan 12 digit serial number pastikan form registrasi sudah di isi. Jika belum melakukan pembayaran keanggotaan ke rekening perusahaan PT Treni, maka bisnis yang di daftarkan belum bisa dijalankan.

# Melakukan Aktivasi

Setelah mendapatkan serial number untuk aktifasi, langkah selanjutnya yaitu :

  • Download atau instal aplikasi PayTren pada smartphone. Untuk smartphone yang berbasis android bisa di instal dari playstore, jika smartphone berbasih Ios bisa di download atau di instal melalui AppStore
  • Setelah aplikasi berhasil di download atau di instal buka aplikasi PayTren pada smartphone lalu klik logo login
  • Setelah logo login di klik, langkah selanjut nya Klik DAFTAR yang berada di dalam APLIKASI PayTren
  • Langkah selanjutnya akan muncul kolom untuk di isi dengan 12 digit serial number yang sudah di terima dari perusahaan PayTren
  • Setelah selesai memasukan 12 digit serial number, maka akan muncul kolom yang harus di isi dengan data-data diri yang sesuai dengan KTP/PASSPORT/KK, serta siapkan pasword sendiri, lalu klik lanjutkan
  • Kemudian akan muncul syarat serta ketentuan dan kode etik PayTren yang harus dibaca dan dipelajari oleh anggota PayTren yang baru masuk
  • Setelah itu perusahaan akan mengirimkan ID Mitra, PIN serta PASSWORD untuk melakukan transaksi melalui SMS server perusahaan PayTren
  • Lakukan login ke aplikasi dengan memasukkan data ID Mitra dan Password yang sudah didapatkan dari PayTren
  • Kini PayTrend sudah bisa digunakan.

Cara Login Paytren

Bagaimana cara logi Paytren? Untuk anggota yang baru bergabung mungkin belum mengetahui bagaimana cara login PayTren. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk login ke dalam aplikasi PayTren.

  1. Download atau instal aplikasi PayTren pada smartphone
  2. Kemudian buka aplikasi PayTren yang sudah di download atau di instal
  3. Lakukan login dengan memasukkan Username serta Password yang sudah diterima lewat SMS
  4. Terkadang akan muncul permintaan untuk memasukkan kode OTP, tunggu beberapa saat kode OTP akan dikirimkan melalui SMS, sementara itu jangan ditutup aplikasi PayTren nya.
  5. Kalau kode OTP belum juga di terima, maka ulang kembali dengan mengklik Kirim Ulang lalu pilih kirim kode OTP melalui Email
  6. Setelah kode OTP diterima melalui sms atau email, masukkan kode OTP tersebut ke kolom Masukkan Kode OTP
  7. Login PayTren kini sudah berhasil dan siap menjalankan bisnis PayTren

Sebenarnya, selain bisnis paytren Yusuf Mansyur, ada lagi bisnis dengan jenis yang sama, yakni Bebas Bayar. Untuk informasi lebih lengkap, kami akan ulas bisnis pembayaran bebas bayar pada kesempatan lain. Silahkan berlangganan di blog kami untuk mendapatkan informasi melalui email anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *